Tutup Iklan X

Bersama Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan Danone Luncurkan Program Sehat Dengan Isi Piringku

Sambutan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruhan dalam Peluncuran Program Sehat Dengan Isi Piringku. (Foto : Media Partner Kabarpas.com)

Pasuruhan – Danone Indonesia meluncurkan Program Sehat dengan Isi Piringku bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan Hj. Fatma Saifullah Yusuf. Peluncuran digelar secara hybrid, berlangsung di Gedung Gradika Bhakti Praja Pasuruan.

Pelatihan tersebut, bertujuan untuk mendorong transformasi pengetahuan sekaligus penyadaran masyarakat akan pentingnya asupan gizi seimbang dan beragam melalui panduan isi piringku. Kegiatan yang diikuti 130 peserta meliputi, guru TK/PAUD sebanyak 50 orang, Kader Posyandu 50 orang, pengurus TP PKK 15 orang dan pemangku kepentingan serta dari Dinas terkait di Kota Pasuruan.

Danone Indenesia dengan visinya One Planet One Health, memiliki makna bahwa kesehatan masyarakat beserta kesehatan dari planet kita, memiliki keterkaitan. Apa yang kita konsumsi akan memberi manfaat sekaligus dampak Kesehatan bumi. setiap orang bisa turut andil dengan revolusi pangan, dan memelihara kebiasaan makan dan minum yang lebih sehat dan lebih berkelanjutan.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...