Tutup Iklan X

2 Hari Tak Keluar Kamar, Ternyata Pria di Purwoharjo Banyuwangi Meninggal Dunia

Polisi dan Petugas Medis dari Puskesmas Purwoharjo Usia Melakukan Pemeriksaan Pada Korban Meninggal Dunia di Kamar Rumahnya.(Foto : Jaenudin Banyuwangihits.id)

BANYUWANGI- Peristiwa duka menimpa keluarga Almarhum Darmanto, warga Dusun Krajan, Desa Purwoharjo, Banyuwangi, Jawa Timur, ia diketahui meninggal dunia di kamar rumahnya, setelah 2 hari tak keluar kamar.

Kapolsek Purwoharjo AKP. Endro Abrianto saat dikonfirmasi membenarkan perihal peristiwa pria berusia 60 Tahun meninggal di kamar rumahnya. Peristiwa tersebut pertama diketahui oleh kakak almarhum, yang saat itu mengetahui Korban sedang tiduran di kamar belakang pada Minggu (19/09/21). Namun sampai Selasa (21/09/21) almarhum Darmanto tak kunjung keluar kamar.

” Tepat pukul tujuh pagi, setelah dipanggil tak merespon, kakak korban mendobrak pintu kamar dan korban diketahui sudah meninggal dunia, ” kata Kapolsek Purwoharjo.

AKP. Endro Abrianto menambahkan, selanjutnya Kakak korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwoharjo. pihak kepolisian bersama Puskesmas Purwoharjo langsung mendatangi TKP guna melakuka pemeriksaan medis, penyebab dari kematian Almarhum Darmanto.

” Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan di tubuh almarhum. Diduga korban meninggal akibat mengalami sesak nafas, ” imbuhnya

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...