Tutup Iklan X

Begini Cara Polresta Banyuwangi Rayakan HUT RI ke-78

Polresta Banyuwangi Gelar Kegiatan Penanaman 1.000 Pohon di Seluruh Wilayah Kabupaten Banyuwangi dalam Rangka HUT RI ke-78, Jumat (18/08)

 

Banyuwangihits.id – Dalam rangka HUT RI ke-78, Polresta Banyuwangi melakukan penanaman 1.000 pohon di seluruh wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa mengatakan, kegiatan penanaman pohon dilaksanakan serentak di seluruh Polsek jajaran Polresta Banyuwangi.

“Kegiatan penanaman pohon atau penghijauan dilaksanakan secara serentak di seluruh Polsek jajaran Polresta Banyuwangi, target kita adalah seribu pohon dalam rangka memperingati hari ulang tahun RI yang ke-78,” ujar Kombes pol Deddy saat ditemui awak media, Jumat (18/08/23).

Kapolresta Banyuwangi menyampaikan, kegiatan penghijauan dilakukan secara serentak di jajaran kepolisian baik Polda, Polres dan Polsek se-Indonesia dalam rangka memperingati hari ulang tahun RI ke-78 sekaligus HUT Polwan ke-75.

Pada kesempatan yang sama, Kabag SDM Polresta Banyuwangi Kompol Indah Citra Fitriani menjelaskan, penanaman pohon cemara dan pohon bakau di Pantai Cemara berfungsi untuk penahan gelombang dan arus air laut.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...