Tutup Iklan X

Bupati Ipuk Fiestiandani Kunjungi Kediaman Ketua KPPS di Singojuruh yang Gugur Saat Bertugas

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Saat Bela Sungkawa di Kediaman Ketua KPPS yang Meninggal Dunia Saat Betugas di TPS, Kamis (22/02). Foto: Tangkap Layar/Banyuwangikab.go.id

 

Banyuwangihits.id – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani mengunjungi kediaman Ketua KPPS untuk berbela sungkawa. Ketua KPPS bernama Dulhanan (50) warga Dusun Pasinan Timur, Desa/Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi itu meninggal saat menjalankan tugas di TPS pada Pemilu 2024, Rabu (14/02/24).

Kehadiran Bupati Ipuk rupanya disambut baik oleh Rofikoh, istri mendiang Dulhanan.

“Kami atas nama Pemkab Banyuwangi turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Dulhanan,” kata Bupati Ipuk di kediaman almarhum Dulhanan, Kamis (22/02/24).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ipuk beserta rombongan yang turut hadir tampak membacakan tahlil. Santunan dan bantuan berupa sembako juga diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Yang sabar dan tabah Bu Rofikoh. InsyaAllah bapak husnul khotimah,” ucap Bupati Ipuk.

Almarhum Dulhanan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih duduk di bangku 11 SMA dan 6 SD. Kepada anak pertama, Bupati Ipuk menawarkan kursus tambahan untuk meningkatkan skill dan kemampuan.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...