Tutup Iklan X

Diduga Alami Kesurupan, Wanita Hamil Pingsan saat Wisata di Alas Purwo

Petugas Kesehatan Bersama Rekan-rekan TNI Alas Purwo Saat Membawa YS, Wanita Muda Asal Kabupaten Lumajang yang Tak Sadarkan Diri Akibat Kelelahan, Selasa (03/01). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Seorang wanita muda asal Kabupaten Lumajang, mendadak sakit perut saat berwisata di Taman Nasional Alas Purwo (TNAP) Banyuwangi, Jawa Timur. YS, membuat panik para pengunjung lain karena berteriak mengerang kesakitan, sembari memegangi perutnya yang buncit.

Sebagian pengunjung menduga, wanita tersebut tak sadarkan diri akibat kesurupan makhluk halus. Ada juga yang menduga wanita yang tengah hamil enam bulan itu, sakit perut karena bayi yang ada di dalam kandungannya akan segera lahir.

Perihal peristiwa tersebut Kapolsek Tegaldlimo IPTU Lita Kurniawan membenarkan, jika ada ibu hamil yang pingsan di Taman Nasional Alas Purwo Banyuwangi.

“Benar, tapi bukan mau melahirkan. Kebetulan saya ada di lokasi,” tegas Kapolsek Tegaldlimo IPTU Lita Kurniawan pada Jurnalis Banyuwangihits.id Senin (2/1/2023).

Menurutnya, YS sangat kelelahan dan kehabisan tenaga saat perjalanan dari Lumajang ke Taman Nasional Alas Purwo, Banyuwangi.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...