Tutup Iklan X

Habaib dan Ulama Banyuwangi Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024

Redaksi Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Para ulama, habaib bersama para pengusaha, buruh, petani, pedagang, emak – emak, serta tokoh lintas agama membacakan deklarasi dukungan Ponpes Mansya’ul Huda, Minggu 2 Oktober 2022.

Sejumlah ulama dan habaib mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden 2024.

Para ulama dan habaib ini berkumpul untuk memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai presiden tahun 2024 di Ponpes Mansya’ul Huda Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur.

Langkah ulama dan habaib ini juga didukung oleh Barisan Relawan Tanah Air (Barata) Banyuwangi yang menyatukan tekad dan berdoa agar Prabowo Subianto terpilih sebagai presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Menurut pengasuh Ponpes Mansya’ul Huda Tegaldlimo, Banyuwangi, KH Suyuti Toha, hanya Prabowo Subianto yang punya sifat – sifat dan layak jadi presiden tahun 2024.

“Yang mampu memimpin negara ini tiada lain hanya Pak Prabowo. Karena mempunyai sifat – sifat kerakyatan dan bisa dipercaya untuk melakukan amanah sebagai presiden,” tegas KH Suyuti Toha.

Dalam menjalankan roda pemerintahan sebuah negara presiden itu harus memiliki dua kemampuan. Yakni dari sisi mengendalikan keamanan dan ekonomi.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...