Tutup Iklan X

Lowongan Karier Politik, Partai Garuda Buka Pendaftaran Caleg

Redaksi Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Peluang untuk menjadi calon anggota legislatif (caleg) sedang dibuka oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Banyuwangi.

Partai Garuda memanggil para lulusan SMA sederajat dan kalangan sarjana di Banyuwangi untuk turut melakukan perubahan.

Caranya, para lulusan SMA dan sarjana bergabung dengan Partai Garuda untuk menduduki kursi dewan pada Pemilu 2024 mendatang.

Bagi yang berminat dapat mengirimkan berkas ke Sekretariat DPC Partai Garuda Banyuwangi yang ada di Jalan Ponpes Darussalam Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari.

Rekrutmen calon anggota legislatif mulai digaspol oleh DPC Partai Garuda Banyuwangi setelah dinyatakan lolos dalam 17 parpol peserta Pemilu 2024 yang telah ditetapkan KPU.

Ketua DPC Partai Garuda Banyuwangi H Yusuf Hidayat mengatakan, pendaftaran caleg dari Partai Garuda untuk Pemilu 2024 gratis.

“Syarat minimalnya SMA sederajat, silahkan mendaftar. Ini peluang bagi para lulusan SMA dan sarjana untuk berkarier di politik,” tukas pria yang kerap disapa Haji Yusuf.

Saat ini Partai Garuda membutuhkan kader – kader militan yang punya semangat dan potensi untuk melakukan perubahan di Banyuwangi.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...