Tutup Iklan X

Mutasi Perwira Menengah Polda Jatim, Dipimpin Langsung Irjen Toni Harmanto

Upacara Kegiatan Serah Terima Jabatan Dalam Jajaran Polda Jawa Timur yang Dilaksanakan di Gedung Patuh, Lantai 2, Mapolda Jatim, Jumat (20/01). Redaksi Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Gerbong mutasi Polri bergulir setelah Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi beberapa perwira di jajaran Kepolisian seluruh Indonesia. Dalam jajaran Polda Jawa Timur, sejumlah Kapolres dan Pejabat Utama Polda Jatim juga bergulir.

Upacara kegiatan serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr Toni Harmanto, MH yang dilaksanakan di Gedung Patuh, Lantai 2, Mapolda Jatim, Kamis (19/1/2023).

Mulai jabatan Kabidpropam Polda Jatim hingga Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak diisi nama baru yang sekaligus menggantikan masa jabatan yang dulu.

Kombes Pol Dirmanto, selaku Kabid Humas Polda Jatim menyebut mutasi adalah hal yang biasa dalam tubuh institusi Polri. Hal itu untuk lebih meningkatkan kwalitas SDM bagi anggota Polri.

“Bergulirnya mutasi jabatan di institusi Polri adalah hal yang biasa,dan pasti dilaksanakan oleh institusi,” Kata Kombes Pol Dirmanto.

Masih Kombes Pol Dirmanto mengatakan bahwa keputusan ini sesuai dengan instruksi dari pimpinan pusat (Kapolri).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...