Tutup Iklan X

Harlah Ansor ke-87, Kader NU Banyuwangi Harus Up to Date

Anggota PAC GP Ansor Banyuwangi Kota, Peringati Harlah GP Ansor ke 87 Tahun. (Foto: Sholeh Kurniawan for Banyuwangihits)
Anggota PAC GP Ansor Banyuwangi Kota, Peringati Harlah GP Ansor ke 87 Tahun. (Foto: Sholeh Kurniawan for Banyuwangihits)

BANYUWANGI – Rais Syuriah MWC NU Kecamatan Banyuwangi KH. Ahmad Shiddiq meminta kepada ratusan kader Ansor untuk Up to Date terhadap perkembangan zaman.

“Tentunya ini diawali dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) disiplin keilmuan kader. Sudah bukan zamannya kader hanya berfokus pada Sumber Daya Alam (SDA) yang ada,” tegas Gus Shiddiq – sapaan karibnya saat mengisi pembekalan kegiatan Harlah GP Ansor ke-87 yang diadakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Banyuwangi, Sabtu, 24 April 2021 di Masjid Baitul Mustaqim, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan Banyuwangi.

Dia mencontohkan secara langsung bagaimana Negeri Bunga Sakura hari ini maju dengan tidak memiliki SDA melimpah. Jepang maju sampai detik ini sebab SDM mereka terus Up to Date.

“Kita ingin kader Ansor hari ini memiliki keilmuan dan keimanan yang kuat. Sebab kalian adalah harapan potret pemimpin bangsa di akan datang,” pinta Pengasuh Pondok Pesantren al-Anwari, Kertosari, Kecamatan Banyuwangi.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...