Tutup Iklan X

Rumah Warga dan Tempat Ibadah di Bangorejo Banyuwangi, Dihantam Angin Puting Beliung  

Warga Saat Melakukan Pembenahan Rumah Warga yang Terhantam Angin Puting Beliung, dan Petugas Gabungan dari Pemdes Bangorejo, Polsek Bangorejo, dan Koramil Bangorejo Meninjau Lokasi. (Foto : Istimewa)

BANYUWANGIHITS.ID – Rumah warga dan tempat ibadah di Dusun/Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, dihantam angin puting beliung, Kamis (09/09/21). 4 rumah dan 1 tempat ibadah dilaporkan mengalami rusak dibagian gentengnya.

Salah satu warga saat dikonfirmasi perilah peristiwa ini mengatakan, angin kecang tiba pukul 09:54 WIB, saat itu warga panik menyelamatkan diri masing masing dengan cara keluar rumah.

“ Angin datang dari arah utara, pertama menghantam mushola Baiturrohhim, kedua atas nama Ria, kedua Ipan, ketiga Sukaisi, kelima Heri Supayitno, “ kata Suparno salah satu warga.

Masih Suparmo, sebelum pemerintah desa datang kami memperbaiki genteng rumah yang jatuh. Dan semua sudah diperbaiki termasuk esbes rumah warga dan musholla.

“ Angin tadi sangat kencang, atas nama bu Paini yang mengetahui angin peristiwa secara langsung dan juga sempat panik serta teriak-teriak, “ jelas Suparno yang juga bendahara musholla Baiturrohhim.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...