Tutup Iklan X

Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, ARPILAS Desa Karetan dapat Banyak Apresiasi

Pemuda Desa Karetan yang Tergabung dalam ARPILAS Gelar Bakti Sosial dan Panggung Musik, di Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo. (Foto : Jaenudin/Banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID – Dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) santunan Yatim-piatu dan Kaum Dhuafa, Pemuda Arek Pinggir Alas (ARPILAS) bersatu Dusun Sidodadi, Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, gelar panggung musik, Sabtu (14/01/23).

Kegiatan baksos yang dipelopori oleh pemuda yang tergabung dalam ARPILAS menggandeng seluruh pihak keaman baik TNI, Polri, Usur Kecamatan, hingga Pemerintah Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo.

“Kami selaku panitia penyelenggara kegiatan ini mengharapkan, kepada Pemuda Arek Pinggir Alas Bersatu bersama sama membantu keamanan TNI-Polri. Tentunya selalu menjaga keamanan dan kondusifitas saat kegiatan berlangsung,” Kata salah satu Panitia Arpilas Setiawan pada Jurnalis Banyuwangihits.id

Di tempat yang sama, Kepala Desa Karetan Bunari menambahkan, pihak pemdes berterima kasih pada aparat keamanan yang telah ikut dalam pengamanan kegiatan sosial yang digelar pemuda di desanya.

“Saya mewakili pemerintah Desa Karetan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI-Polri, yang sudah mengamankan dan memberikan keamanan demi berlangsungnya acara baksos pemuda ini, ” ucap Kepala Desa Karetan Bunari.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...