Tutup Iklan X

Selain Kayu, Rupanya Sektor Pariwisata Menjadi Penopang Penghasilan di Perhutani

Petinggi Perhutani dan Pejabat BUMN saat Menikmati Nuansa di Wisata De Djawatan Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur. (Foto : Ikhwan Banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID – Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro melakukan kunjungan di Wisata De Djawatan di Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Kunjungan tersebut menjadi bentuk monitoring kesiapan De Djawatan yang masih berada di wilayah Perhutani KPH Banyuwangi Selatan serta bersamaan dengan momen dibukanya kembali pariwisata tersebut.

” Bahwa dimasa pandemi pengunjung wisata agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemda dan pemerintah, diantaranya dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak. Semoga wabah Covid-19 segera berakhir dan kegiatan usaha wisata bisa dilaksanakan dengan normal,” kata Wahyu Kuncoro, Senin (13/9/2021).

Dikatakannya, terlebih di Banyuwangi wisata menjadi salah satu penopang penghasilan utama selain hasil kayu.

“Semoga kedepan Perhutani Banyuwangi Raya selalu jaya dan berhasil,” tandasnya.

Dalam kunjungan itu Wahyu Kuncoro didampingi sejumlah pejabat kementrian BUMN beserta Kepala Divisi Regional Jawa Timur Karuniawan Purwanto Sanjaya, Sekertaris Perusahaan Kantor Pusat Asep Dedy Mulyadi, Pejabat lingkup Divisi Regioanal Jawa Timur.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...