Tutup Iklan X

Zulfikar Arse Sadikin Bagikan Puluhan Ekor Sapi Qurban.

Sapi Kurban Untuk KAHMI Banyuwangi, Dari Anggaota DPR RI Zulfikar. (Foto: Ikhwan Banyuwangi Hits)
Sapi Kurban Untuk KAHMI Banyuwangi, Dari Anggaota DPR RI Zulfikar. (Foto: Ikhwan Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits – Anggota Komisi II DPR-RI Fraksi Golkar Zulfikar Arse Sadikin sumbangkan puluhan ekor sapi untuk diqurbankan. Sapi-sapi tersebut dibagikan dan diqurbankan ditiga wilayah berbeda yakni Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi.

Zukifikar Arse Sadikin melalui Tenaga Ahli Ahmad Farisul Firdaus mengatakan ada 10 ekor sapi yang diqurbankan. Sebanyak 3 ekor dibagikan di Situbondo, 3 ekor di Bondowoso dan 4 ekor di Banyuwangi.

“Di banyuwangi sendiri 4 hewan qurban kita¬† salurkan lewat DPD golkar banyuwangi, PD Muhamammdiyah Banyuwangi, DPD LDII Banyuwangi dan juga di salurkan ke MD KAHMI Banyuwangi,” Katanya, Jumat (23/7/2021).

Faris mengatakan, puluhan sapi tersebut disembelih secara berjenjang. Mulai dihari pertama Idul Adha hingga hari ini masih dilakukan proses penyembelihan dan pembagian daging qurban.

“Selasa LDII yang menyembelih, rabu kemarin Muhammadiyah dan yang terakhir tadi dilakukan oleh MD KAHMI dan juga DPD Golkar,” pungkasnya.

Faris mengungkapkan, dengan qurban ini harapan besarnya dengan bantuan sapi qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga masyarakat dapat merasakan nuansa Idul Adha dengan menikmati daging qurban bersama saudara maupun keluarga.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait yang ditemukan ...