Tutup Iklan X

Terus Sasar Masyarakat, Pemdes Kebaman Srono, Siapkan 153 Dosis Vaksinasi

Kepala Desa Kebaman dan Babinsa Desa Setempat Bersama Petugas Medis, Monitoring Vaksinasi di Masyarakat. (Foto : Istimewa)

BANYUWANGIHITS.ID – Sukseskan program vaksinasi Nasional Pemerintah Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur, sediakan 153 dosis vaksinasi. Untuk memudahkan jangkauan lansia, vaksinasi sengaja digelar di Pendopo desa setempat.

 

Guna tidak timbul hal hal yang tidak diinginkan, Babinsa Desa Kebaman Sertu Timbul Suyatno terus memantau proses vaksinasi pada masyarakat. Kegiatan tersebut nantinya juga digelar selama 3 hari.

 

Sertu Timbul Suyatno saat di konfrimasi perihal vaksinasi ini mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Nasional. Dimana dari intruksi pimpinan juga didorong bersama sama untuk disukseskan.

 

“ Karena obat covid sembilan belas saat ini belum ditemukan. Yang hanya bisa melawan hanya imun kita, sehingga jika masyarakat sudah divaksin, maka imun sudah dilatih untuk melawan virus covid 19, dan jika terpapar maka imun kita akan melawannya, “ jelas Anggota TNI AD yang berdinas di Koramil  0825/08 Srono.

 

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...