Tutup Iklan X

Sensasi Nimkati Kopi di Pinggir Sungai Ala Pinus Camp 2

Spot ngopi di Bantaran Sungai yang tengah dikembangkan di Pinus Camp 2 Songgon. (Foto: Ikhwan Banyuwangi Hits)
Spot ngopi di Bantaran Sungai yang tengah dikembangkan di Pinus Camp 2 Songgon. (Foto: Ikhwan Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits – Wisata Pinus Camp Songgon, tengah mempersiapkan konsep sebagai amunisi baru selepas PPKM ini usai.  Hal tersebut menjadi bentuk kreativitas yang dilakukan pengelola agar tetap bisa survive meskipun terpuruk akibat pandemi.

Pengelola Wisata Pinus Camp Songgon Yusuf Sugiono mengaku konsep tersebut diantaranya paket-paket wisata hemat dan sehat, kemah keluarga, campervan atau berkemah di mobil, hiking menyusuri keindahan hutan lereng Raung dan nuansa pedesaan Songgon.

“Paket-paket tersebut dipastikan siap ketika nanti wisata sudah boleh dibuka, terlebih kita juga sudah mengantongi sertifikasi wisata sehat dari kementerian pusat. Untuk paket-paket khusus yang sudah lama kita jalankan seperti paintball, arung jeram kita masih menunggu instruksi dari federasi arung jeram pusat kekayaannya selama pandemi ini seperti apa,” kata pria yang kerap disapa Pak No tersebut, Minggu (1/8/2021).

Sebagai seorang leader yang terus mendorong kearah yang lebih maju dan enggan terus-menerus meratapi kondisi, dia turut mengambil langkah-langkah efisien dalam kondisi sulit. Dengan sumber daya yang ada kini Pinus Camp tengah dipercantik dan dibenahi.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait yang ditemukan ...