Tutup Iklan X

Hasil Pertandingan Chelsea vs Fulham, The Blues Gagal Raih Poin Penuh

Hasil Liga Inggris Chelsea vs Fulham./Pexels/Pixabay/Free-photos

BANYUWANGIHITS.ID – Hasil pertandingan antara Chelsea vs Fulham di Stamford Bridge harus berakhir dengan skor kacamata 0-0. Meskipun bermain di kandang sendiri tidak, The Blues gagal raih poin penuh.

Tuan rumah bukannya tidak punya peluang sama sekali untuk mencetak gol. The Blues setidaknya punya dua peluang emas, tetapi gagal dikonversi jadi gol.

Dengan hasil seri ini, Fulham tetap berada di atas Chelsea di papan klasemen sementara. The Cottagers mengumpulkan 32 poin dan duduk di peringkat ke-6, sedangkan Chelsea di peringkat ke-9 dengan 30 poin.

Keduanya saling berbalas serangan mulai dari awal babak pertama hingga akhir babak kedua, namun baik Chelsea maupun Fulham sama-sama tidak bisa mencetak gol.

Akhir kurang bagus bagi Chelsea karena mengincar kemenangan untuk bisa mendongkrak posisi mereka di daftar klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023.

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Marc Cucurella (Ben Chilwell 75’), BenoIt Badiashile, Thiago Silva, Reece James (Cesar Azpilicueta 60’); Conor Gallagher, Enzo Fernandez; Mykhaylo Mudryk (Noni Madueke 46’), Mason Mount (David Datro Fofana 75’), Hakim Ziyech (Raheem Sterling 60’); Kai Havertz. Pelatih: Graham Potter

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait yang ditemukan ...