Tutup Iklan X

Alhamdulilah… Polresta Banyuwangi kembali Bagi bagi Sembako dan Makanan di Jumat Berkah

Kapolresta Banyuwangi AKBP Narus Pasar Bersama Perwira Pertama dan Menengah Polresta Banyuwangi saat Membagikan Sembako pada Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Bangorejo. (Foto : Jaenudin Banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID – ┬áSempat diterjang angin puting beliung hingga mengakibatkan beberapa rumah warga di Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi rusak ringan. Kepolisian Resort Kota (Polresta) Banyuwangi bagikan bantuan paket sembako, ke rumah warga terdampak puting beliung pada Kamis (09/09/21).

Saat di lokasi pembagian sembako, Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu menyampaikan, bahwa bagi-bagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan semangat berbagi yang terus pihaknya kobarkan di lingkungan Polresta Banyuwangi maupun Polsek di Seluruh Kabupaten Banyuwangi.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan ke masyarakat, bahwa Polri peduli dan tanggap bencana sangat kuat,” terang Kapolresta Banyuwangi, Jumat (10/09/21).

Masih AKBP Nasrun Pasaribu, Peduli dan tanggap bencana juga dapat memudahkan koordinasi dan pelayanan serta menjaga kondusifitas wilayah secara seksama antara Polri dan Masyarakat. Pihaknya juga berharap terus terpupuk kesiagaan bencana dari semua pihak.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...