Tutup Iklan X

Cekcok Dengan Istri, Pria di Kecamatan Giri Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur Rumahnya

Seorang Pria Di Temukan Gantung Diri Di Dapur Rumahnyaa, Jumat (7/6). (Foto : Jaenudin Banyuwangihits.id)

Banyuwangihits.id – Seorang pria berinisial OBH (30) ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya di salah satu perumahan di Kecamatan Giri, Banyuwangi, pada Jumat (7/6/2024).

Kapolsek Giri, Iptu Budi Mujiono, mengonfirmasi kejadian tersebut. Pihaknya menerima laporan dari tetangga korban dan segera mendatangi lokasi.

“Saat tiba di lokasi, jenazah ditemukan tergantung dengan selang air yang diikat di plafon dapur,” kata Budi.

Tim Inafis Polresta Banyuwangi yang didatangkan kemudian melakukan pemeriksaan dan memastikan korban sudah meninggal dunia. Dalam pemeriksaan, tak ditemukan tanda-tada kekerasan sehingga diduga meninggalnya korban ini murni bunuh diri. Saat pertama kali ditemukan, korban telah meninggal sekitar 12 jam.

Jenazah pertaa kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 05.00 WIB. Tetangga korban tak menyangka OBH mengakhiri hidupnya dengan cara tersebut. Setelah di periksa, jenazah pun langsung dievakuasi ke RSUD Blambangang, Banyuwangi.

Hingga saat ini penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara menunjukkan bahwa korban mengalami masalah keluarga. Diketahui, OBH sebelumnya tinggal bersama sang istri namun saat ditemukan korban tinggal seorang diri.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...