Tutup Iklan X

Dihadiri Seluruh Anggota Konferensi PGRI Banyuwangi Sah Digeler

Ketua PGRI Jawa Timur, Drs. Sumartono, M.M. saat Hadir di Konferensi PGRI Kabupaten Banyuwangi, Minggu (02/06). Foto : Juwita Banyuwangihits.id

 

 

Banyuwangihits.id – Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Banyuwangi sah digelar sejak Sabtu, 01 Juni hingga Minggu, 02 Juni 2024, di salah satu hotel di Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi. Hal itu disampaikan Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur, Drs. Sumarto, M.M pada Jurnalis Banyuwangihits saat Konferensi PGRI Kabupaten Banyuwangi digelar.

“Luar biasa dalam Konferensi PGRI Kabupaten Banyuwangi ini, semua anggota PGRI hadir dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Banyuwangi hingga di Desa,” ucap Sumartono.

Masih Sumartono mengatakan, konferensi ini dapat disampaikan sah lantaran sudah sesuai dengan aturan PGRI Jawa Timur maupun Pusat.

“Dengen melihat kuota yang hadir. Maka konferensi ini sah digelar dan mencari calon nahkoda Ketua PGRI Kabupaten Banyuwangi,” kata Sumartono.

Orang nomer satu di lingkungan PGRI Provinsi Jawa Timur tersebut berpesan, agar seluruh Guru di Kabupaten Banyuwangi terus bersatu padu untuk menjujung tinggi kode etik dan ikrar guru di Indonesia.(Redaksi)

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...