Tutup Iklan X

Dorong Percepatan Program Vaksinasi Nasional, DPC Gerindra Kab. Banyuwangi Gelar Serbuan Vaksinasi

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi H, . Naufal Badri saat Memantau Serbuan Vaksinasi di Karangrejo, Banyuwangi. (Foto : Istimewa)

BANYUWANGIHITS.ID – Dorong percepatan vaksinasi nasional DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, gelar serbuan vaksinasi di Seluruh Dapil yang ada di Kabupaten Banyuwangi. Sebanyak 1500 dosis vaksin  Sinovac dan Astarzeneca di sediakan DPC Partai gerindra baik untuk kader maupun masyarakat umum.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi  H. Naufal Badri saat dikonfirmasi mengatakan, Parai Gerindra terus mendorong program percepatan vasinasi nasional. Dari kuota 1500 dosis vaksin yang ada, rencanaya akan di distribusikan ke lima titik di masing masing dapil.

“ Kita dapat kuota dosis seribu lima ratus, selanjutnya serbuan vaksinasi akan kita gelar di lima dapi di Kabupaten Banyuwangi. Masing masing dapil mendapatkan tiga ratus dosis, ” jelas H. Haufal Badri, Sabtu (11/09/21).

Masih H. Haufal Badri menjelaskan, untuk vaksin yang pertama digelar DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuwangi dilaksanakan di Dapil I, bertempat di Kelurahan karangrejo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi. dengan melibatkan petugas medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten banyuwangi, Kepolisian, dan TNI.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...