Tutup Iklan X

Dua Kelompok Warga Adu Mulut Soal Perbaikan Jalan

Dua Kelompok Masyarakat Terlibat Adu Mulut Perbaikan Jalan Jalur Menuju Pulau Merah Tepatnya di Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kamis (30/06). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Dua kelompok masyarakat terlibat adu mulut gara – gara perbaikan jalan menuju Pulau Merah yang kini ditanami pohon pisang.

Kelompok masyarakat lain mencecar pertanyaan kepada Komunitas Masyarakat Sumberagung tentang pekerjaan jalan poros yang segera dikerjakan.

Kelompok ini menanyakan tentang asal usul material aspal yang akan digunakan untuk perbaikan jalan yang rusak dan berlubang.

Perwakilan Komunitas Masyarakat Sumberagung, Riyan, menjelaskan kepada kelompok lain jika dirinya tidak ikut dalam mediasi di Kantor Kecamatan Pesanggaran bersama DPU Bina Marga.

“Saya juga tidak dapat undangan dari Forpimka Pesanggaran terkait mediasi membahas tentang pekerjaan jalan poros yang di tanami pohon pisang tersebut,” jawab Rian.

Ketika ditanya oleh kelompok lain, ia juga jelaskan bahwa soal pekerjaan jalan dan penyedia aspal dirinya tidak tahu.

“Kalau ingin tahu tanya langsung kepada Forpimka Pesanggaran yang telah mengadakan mediasi di Kantor kecamatan Pesanggaran dengan perwakilan masyarakat dua desa, Desa Sumberagung dan Desa Sumbermulyo,” katanya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...