×
×
×

Gara-Gara Ngantuk Pengemudi Asal Jambewangi Sempu Tabrak Toyota Avanza

Usai Terlibat Kecelakaan Mobil Toyota Avanza Diderek Menggunakan Truk, Minggu (21/11) Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID-Peristiwa kecelakaan antar kendaraan roda empat terjadi di Jalan Diponegoro Dusun Krajan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (21/11/21). Meski tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun kerusakan kendaraan cukup parah menimpa masing-masing mobil Toyota Avanza.

Kanit Lantas Polsek Genteng Iptu Nanang Wardhana saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat jenis Yoyota Avanza bernopol  P 1068 WZ yang dikendarai Ainur Fatma Liana warga Dusun Krajan, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, dan Toyota Avanza bernopol P 1747 XF dikemudikan oleh Yoga Satria Dharma warga Dusun Lidah, Desa/Kecamatan Gambiran, Banyuwangi.

“Dua kendaraan dengan jenis sama tersebut, usai tabrakan satu mobil masih menabrak kendaraan roda dua jenis Honda beat,” jelas Iptu Nanang Wardhana.

Masih Kanit Lantas Polsek Genteng, dari keterangan saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil yang dikendarai Ainur Fatma Liana dari arah selatan hendak pulang ke Jambewangi. Namun dari TKP wanita yang akrab disapa Liana ngantuk, hingga oleng ke kanan dan menabrak mobil yang dikemudikan Yoga Satria Pratama, dan menabrak roda dua jenis Honda Beat.

Baca juga :  Bantai Mafia Tanah, Kejati Sulteng Keluarkan Surat Penyelidikan

“Kerusakan cukup parah sampai roda depan terlepas, menimpa mobil yang dikendarai Liana. Kalau mobil Yoga hanya kaca depan samping saja yang rusak, “ tegas Perwira Polisi Berpangkat Balok Emas Dua.

Selain kerusakan kendaraan, kerugian material akibat kecelakaan ini ditafsir mencapai puluhan juta rupiah. Demi keamanan, kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan di Kantor Unit Lantas Polsek Genteng. (DIN/DIK)