Tutup Iklan X

Hari Ketiga Pencarian Korban Tercebur di Sungai Sraten, Tim SAR Gabungan Susur Dam Singir Muncar

 

Banyuwangihits.id – Hari ketiga pencarian remaja berinisial T (13) yang tercebur Sungai Sraten, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Tim SAR Gabungan memperluas area pencarian.

Sebelumnya, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Basarnas, BPBD dan relawan sudah melakukan pencarian sepanjang 5 kilometer dari lokasi kejadian dan menyisir aliran sungai yang berada di dua desa yakni Desa Sraten dan Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring.

Dantim Operasi Pencarian Basarnas Banyuwangi Rizky Putra Buana mengatakan, kini Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran di bawah Dam Singir, Desa Blambangan, Kecamatan Muncar, hingga muara sungai di perairan Pantai Muncar.

“Masih terus kami lakukan pencarian. Mulai lokasi terceburnya korban hingga muara sungai di Pantai Muncar,” katanya, Jumat (26/04/24).

Ia pun mengatakan untuk Standar Operasional Prosedur (SOP) pencarian korban ini dilakukan selama tujuh hari ke depan dari awal petugas terjun ke lapangan.

Untuk itu Tim SAR Gabungan masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban berinisial T (13) yang diketahui tercebur ke Sungai Sraten saat mengendarai sepeda motor.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...