Tutup Iklan X

Hari Raya Idul Fitri, Bupati Ipuk Gelar Open House

 

Banyuwangihits.id – Memperingati Idul Fitri 1445 H, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menggelar open house di kediamannya di Dusun Karangdoro RT 01 RW 02, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (12/04/24).

Open house yang digelar Bupati Ipuk dilaksanakan dalam dua sesi. Sesi pertama pukul 07.00 WIB hingga 11.00 WIB, dilanjutkan sesi kedua pada pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Ratusan masyarakat dari berbagai elemen sangat antusias mengikuti open house yang digelar Bupati Ipuk.

“Setiap kali lebaran, kami tidak pernah lewatkan untuk bersilaturahmi dengan warga di Karangdoro. Tadi juga sempat bertukar pikiran mengenai Banyuwangi ke depan. Ramai warga seperti ini membuat suasana lebaran sangat terasa,” ujar Bupati Ipuk.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ipuk juga menyampaikan permohonan maaf bagi seluruh rakyat Banyuwangi, baik yang berada di tanah kelahiran maupun di peratauan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf,” imbuhnya.

Sementara itu, Mardiyah (24), seorang warga asal Kecamatan Sempu yang bersempatan mengikuti open house merasa senang karena diberi kesempatan menyampaikan rasa terima kasih secara langsung kepada Bupati Ipuk yang telah memberinya beasiswa sekolah melalui Program Banyuwangi Cerdas (PBC).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...