Tutup Iklan X

Ibu di Kecamatan Bangorejo Terkejut, Melihat Anaknya Tak Bernyawa dalam Posisi Gantung Diri

Kapolsek Bangorejo bersama Tim Medis saat Meninjau TKP Korban Gantung Diri yang Berada di Wilayah Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo, Minggu (20/11). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Kapolsek Bangorejo bersama anggota dan tim medis mendatangi seorang warga yang meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Lokasi cek TKP korban gantung diri ini berada di wilayah Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo Banyuwangi pada Minggu (20/11/2022).

Kapolsek Bangorejo AKP Mujiono mengatakan, setelah ada laporan orang meninggal dunia gantung diri langsung meluncur ke TKP.

“TKP di belakang rumah, di tempat parkir sepeda motor milik korban di Dusun Pasembon, Desa Sambirejo,” terang Kapolsek Bangorejo.

“Korban bernama QRAS (25). Pukul 02:00 WIB korban telah ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri,” tegasnya.

Korban ditemukan pertama kali oleh ibunya yang berinisial H setelah sholat tahajud. Sang ibu kemudian memanggil suaminya yang berinisial A untuk membantu memindahkan tubuh korban.

“Tubuh korban ditumpangkan di atas sepeda motor Honda Scoopy yang parkir di TKP usai tali yang digunakan gantung diri diputus,” ujar AKP Mujiono.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...