Tutup Iklan X

Kaesang Pangarep Hadiri Acara Silahturahmi dengan Nelayan di Banyuwangi

Kaesang Pangarep Saat Menghadiri Acara Silahturahmi dengan Nelayan di Banyuwangi, Rabu (06/12)

 

Banyuwangihits.id – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri acara Silahturahmi dengan Nelayan yang bertempat di Wisata Bangsring Underwater, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (06/12/23).

Acara silahturahmi dengan nelayan diisi dengan sesi berdialog dengan para nelayan setempat. Salah satu pertanyaan yang diajukan nelayan kepada Kaesang dalam sesi tersebut yakni terkait kontribusi yang akan diberikan PSI kepada para nelayan.

“Bagaimana cara untuk membantu temen-temen nelayan,” katanya.

Menanggapi pernyataan tersebut, Kaesang menyebutkan, nantinya melalui Kementerian Kelautan akan membantu nelayan dengan memfasilitasi kebutuhan nelayan, seperti sampan, jaring, hingga bahan bakar untuk menggerakkan perahu motor.

“Jaring, sampan, subsidi solar biar dieksekusi semua,” terang Kaesang.

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang juga menjelaskan bagaimana cara jika anak-anak muda ingin bergabung dengan PSI. Menurutnya, anak-anak muda yang ingin bergabung harus mengetahui kiprah PSI terlebih dahulu. Ia menyebut, anak-anak muda akan bergabung jika hati nuraninya sudah terketuk.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...