Tutup Iklan X

Kasat Narkoba Berganti, Polresta Banyuwangi Punya Satpamobvit dan Polsubsektor

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Deddy Foury Millewa saat Memimpin Sertijab dan Pengukuhan Satpamobvit dan Polsubsektor di Halaman Mapolresta Banyuwangi, Senin 13 Maret 2023. (Foto : Jaenudin Banyuwangihits)

BANYUWANGIHITS.ID – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Banyuwangi gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolresta Banyuwangi, Senin (13/03/13). Dipimpin Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa, sertijab tersebut juga dibarengi pengukuhan Satpamobvit dan Polsubsektor Kawasan Bandara International Banyuwangi, serat penyerahan Randis Satpamobvit.

“Hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan Kasat Narkoba. Saya harapkan ke depan semakin lebih baik lagi, tentu hebat lagi, ” kata Kombes Pol. Deddy Foury Millewa.

Kapolresta Banyuwangi menjelaskan, pengukuhan beberapa satuan fungsi seperti Satpamobvit dan Polisi Sektor Bandara. Diaman satuan Pamobvit membawahi beberapa unit seperti VVIP, Unit Pengawasan Tertentu, dan Unit Wisata.

“Alhamdulillah Polisi Pariwisata mungkin pertama kali di Banyuwangi. Hari ini sudah dikukuhkan jadi objek objek wisata di Banyuwangi sudah ada polisi khusunya dari Polresta Banyuwangi, “ jelas Kombes Pol. Deddy Foury Millewa.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...