Tutup Iklan X

Korban Tenggelam Asal Glenmore di Pantai Pulau Merah, Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia

Korban Tenggelam Asal Gelnmore (DN) saat Berhasil Ditemukan Oleh Tim Lifeguard Wisata Pulau Merah, Selasa (24/01). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Pencarian korban terseret di Pantai Pulau Merah berinisial DN pada Senin (23/01/23) akhirnya berbuah hasil. Korban (DN) ditemukan oleh tim Lifeguard Wisata Pulau Merah, Selasa (24/1/2023) pukul 06.00 WIB.

Dari keterangan Ketua Pokmas Wisata Pulau Merah, Rakeh mengatakan, jasad korban ditemukan di tepi pantai berjarak 400-500 meter dari lokasi hilang, tepatnya di dekat wisata Religi Gumuk Kancil.

“Korban berhasil ditemukan di tepi pantai,” kata Ketua Pokmas, Rakeh saat dimintai keterangan.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas Sumberagung menggunakan mobil Ambulans untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sebelumnya ada 5 anak yang tenggelam di tempat wisata Pulau Merah, namun 4 diantaranya berhasil selamat.

Kronologi kejadian berawal saat kelima anak hendak mandi di Pantai Pulau Merah, namun karena arus sangat kuat kelimanya justru terseret arus.

Beruntung 4 anak berhasil diselamatkan, namun satu anak berinisial DN terseret kuatnya arus laut hingga dinyatakan hilang. Pihak Lifeguard wisata Pulau Merah langsung memulai pencarian dan berbuah hasil pada pagi tadi.(DIN/DIC)

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...