Tutup Iklan X

Nelayan Hilang Tersambar Petir Ditemukan Mengapung

Anggota Satpolairud saat Berhasil Menemukan Korban Terapung di Laut yang Berjarak Sekitar 2 Mil dari Bibir Pantai Rajekwesi Banyuwangi, Rabu (16/11). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Nelayan yang dikabarkan disambar petir di laut Rajekwesi Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, sudah di temukan.

Korban  ditemukan di laut  Rajegwesi yang berjarak 2 mil dari bibir pantai, Rabu 16 November 2022 sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Pesanggaran AKP Basori Alwi membenarkan nelayan yang tenggelam di sambar petir sudah ditemukan  dalam keadaan meninggal dunia.

“Tenggelam saat mencari ikan di bibir pantai kurang lebih 2 mil dari Pantai Rajegwesi Desa Sarongan, Kecamatan P.esanggaran,” tegasnya.

Korban bernama MN (39), Dusun Krajan, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran. AKP Basori Alwi menjelaskan, pada Rabu 16 November 2022 sekira pukul 05.00 WIB  tim Basarnas, FPRB Desa Sarongan beserta relawan melakukan pencarian terhadap korban tenggelam pada Sabtu 12 November 2022.

Setelah melakukan pencarian terhadap korban selama beberapa hari, tim gabungan berhasil menemukan korban MN  terapung di laut yang berjarak sekitar 2 mil dari bibir pantai rajegwesi.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...