Tutup Iklan X

Partai Demokrat Sambut Baik Rencana Kaesang yang Akan Kunjungi Kediaman Prabowo

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani

 

Indonesiahits.id – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep pastikan akan datang ke Hambalang untuk menemui Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Rencana Kaesang pun disambut baik Partai Demokrat yang tergabung dalam koalisi pengusung Prabowo di Pilpres 2024.

“Kami menghormati dan menyambut baik safari politik yang dilaksanakan Mas Kaesang selaku Ketum PSI yang akan bersilaturahmi dengan Pak Prabowo selaku Ketum Gerindra sekaligus Bacapres Koalisi Indonesia Maju,” kata Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani kepada wartawan, Jumat (29/09/23).

Kamhar mengatakan, tradisi menjalin silaturahmi dan komunikasi politik lintas partai memang penting dan relevan untuk membangun budaya demokrasi yang kondusif guna peningkatan derajat dan kualitas demokrasi.

“Apalagi di tahun politik seperti sekarang, ini akan berkontribusi penting pada terciptanya suasana politik yang sejuk,” tambah Kamhar.

Kamhar menyebut, selama ini komunikasi antara Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan PSI sudah terjalin dengan baik. Menurutnya, sebelum Demokrat menjadi anggota KIM, PSI sudah sering terlihat hadir di tengah-tengahnya, meskipun belum secara langsung deklarasi mendukung Prabowo.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...