Tutup Iklan X

Kecelakaan di Pakistaji Kabat, Pengendara Asal Rogojampi Dikabarkan Meninggal Dunia

Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polresta Banyuwangi saat Olah TKP di Jalan Raya di Dusun Krajan, Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Minggu Dini Hari (01/10/23). Foto: Istimewa

 

Banyuwangihits.id – Peristiwa kecelakaan antar pengendara roda dua dan mobil pribadi, terjadi di Jalan Raya Jember-Banyuwangi, Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (30/09/23).

Peristiwa tersebut dibenarkan Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Polresta Banyuwangi, IPDA Wahid Hasyim saat dikonfirmasi Jurnalis Banyuwangihits, Minggu (01/10/23).

“Benar, kecelakaan terjadi sekitar pukul setengah dua belas malam,” ucap IPDA Wahid Hasyim.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi mengatakan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Honda Vario bernopol P 5942 VQ, dikendarai Syifa Arsita Permatasari (17) warga Dusun/Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi.

Sedangkan  kendaraan Daihatsu Xenia bernopol B 2145 UQT, dikemudikan oleh Umar Alfaruq (30) warga Perum Adimas Sobo Regency, Banyuwangi, Jawa Timur.

“Kalau Pengemudi Xenia dan penumpang selamat. Namun pengendara roda dua yang meningal dunia,” kata IPDA Wahid Hasyim.

Dari keterangan saksi di lokasi, kecelakaan bermula saat pengedara Honda Vario melaju dari arah utara ke selatan. Tepat di TKP, almarhum mendahului kendaraan di depannya. Namun disaat bersamaan dari arah berlawanan ada kendaraan Daihatsu Xenia yang dikemudikan Umar Alfaruq.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...