Tutup Iklan X

Pelaku Pemukulan Jurnalis di Banyuwangi Ditangkap Polisi

Senjata Tajam Berupa Celurit Tersebut Sempat diacungkan Oleh Pelaku Pemukulan Jurnalis di Banyuwangi, Senin (17/01). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID  – Helmi (46) terduga pelaku pemukulan dan pengancaman kepada Febri Wiantono (20) jurnalis di Banyuwangi, Jawa Timur akhirnya diamankan polisi.

Pelaku berasal dari Dusun Jatipasir, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi. Pelaku telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada Febri, pada Rabu (12/1/2022) lalu.

“Pelaku kita amankan pada 15 Januari kemarin, sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabbar, membenarkan, Minggu (16/1/2022).

Peristiwa yang menimpa seorang jurnalis asal Desa Banyuanyar, Kecamatan Kalibaru itu berlangsung pukul 23.30 WIB. Saat itu korban menjadi suporter salah satu tim turnamen bola voli di kecamatan setempat.

Saat itu pertandingan antara klub bola voli Family Wonorejo Kalibaruwetan vs klub bola voli 76 Alaska Kalibarumanis. Korban bersorak bersama suporter lainnya untuk mendukung klub bola voli Family.

“Saat itu korban berkata kepada pemainnya ‘kalau nggak bisa main ngapain main’,” kata Jabbar menirukan kata-kata korban.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...