Tutup Iklan X

Pemotor Honda Beat Tabrak Truk Fuso di Simpang Tiga Stasiun Rogojampi

Anggota Satlantas Polsek Rogojampi saat Meninjau Langsung Korban Laka Lantas yang Terjadi di Jalan Raya Rogojampi, Jumat (25/11). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Sepeda motor Honda Beat Nopol P-6909-UL terlibat tabrakan Truk Fuso Nopol P-9766-UV.

Tabrakan antara sepeda motor dan truk ini terjadi Jumat 25 November 2022 sekitar jam 11.15 WIB saat warga menuju masjid untuk Sholat Jumat

Kanit lantas Polsek Rogojampi Ipda Dwi Samsul Akrianto mengatakan, tabrakan ini terjadi di tikungan Simpang Tiga Stasiun Rogojampi tepatnya di depan Toko Sonnaji.

Waktu itu Truk Fuso disopiri oleh Misman Riyadi (65), warga Dusun Lidah, Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran.

Pengendara sepeda motor Honda Beat atas nama Oki Apriliansyah (16), dari Dusun Plantaran, Desa Songgon, Kecamatan Songgon.

“Sopir truk selamat tapi pemotor mengalami luka sesak di dada dan lecet di siku kaki kanan. Untuk penumpang atas nama Farid Prasetyo (16), warga Dusun Gumuk Candi, Desa Songgon, juga lecet-lecet,” terang Kanit Lantas.

Kronologi tabrakan ini terjadi ketika Truk Fuso yang dikemudikan Misman Riyadi melaju dari arah selatan. Di tikungan Stasiun Rogojampi tiba-tiba dari arah berlawan melaju sepeda motor Honda Beat dengan kecepatan tinggi dan tidak memakai helm.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...