Tutup Iklan X

Pimpin Kenaikan Pangkat, Komandan Puslatpur 7 Lampon Perintahkan Tugas Anggota Untuk Lebih Ditingkatkan

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol (Mar) Eko Siswanto Saat Menyematkan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Pada Prajurit. (Foto : Mbah Din Banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID  – Pusat Latihan Pertempuran Marinir ( Puslatpurmar ) 7 Lampon, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, laksanakan upacara kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2021,  di lapangan tembak pistol  Puslatpurmar 7 Lampon, Rabu (06/10/2021).

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol (Mar) Eko Siswanto usai pelantikan mengatakan, Puji syukur pihaknya panjatkan kepada Allah SWT, yang di mana saat itu dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat anggota Korps Marinir dengan lancar. Kenaikan pangkat sendiri,  merupakan suatu kebanggaan yang di tunggu-tunggu bagi seorang prajurit.

“ Kenaikan pangkat bukanlah hal yang biasa, di mana ada kerja keras dari masing – masing personil untuk meraihnya, untuk saat ini sebanyak lima anggota tamtama yang naik pangkat, “jelas Komandan Puslatpurmar 7 Lampon.

Lampon Letkol (Mar) Eko Siswanto menambahkan, pihaknya selaku Komandan juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Ia juga menghimbau untuk seluruh prajurit tak berbangga diri setelah naik pangkat. Pasalnya dari kenaikan pangkat tersebut, justru beban tugas semakin meningkat.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...