Tutup Iklan X

Polisi Evakuasi Mayat di Kebun Tebu Kalirejo Glenmore Banyuwangi

Tim Inavis Polresta Banyuwangi dan Kapolsek Glenmore Saat Evakuasi Mayat di Kebun Tebu. (Foto : Mbah Din Banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID – Penemuan mayat di tengah kebun tebu di Perkebunan Kalirejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur, menjadi tontonan warga setempat. Guna stirilisasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi memasang garis polisi, sembari menunggu tim Inavis dari Polresta Banyuwangi.

Setiba dilokasi tim Inavis langsung mengevakuasi mayat menggunakan kantong jenazah untuk dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi.

Kapolsek Glenmore AKP Basori Alwi yang mengikuti prosesi evakuasi secara langsung mengatakan, usai mendapatkan laporan penemuan mayat oleh masyarakat sekitar pukul 06.30 WIB, Senin (25/10/21).

“Kami langsung mendatangi lokasi bersama Inavis Polresta Banyuwangi untuk olah tempat kejadian perkara. Kerangka itu kemudian dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi,” jelas AKP. Basori.

Selanjutnya Kerangka mayat setelah dievakuasi dikirim RSUD Blambangan. Tentang jenis kelamin belum diketahui karena ditemukan sudah tinggal batok kepala dan kerangka. Termasuk penyebab kematiannya juga belum terungkap.

” Kelamin dan kematian menjadi ranah dokter forensik. Nanti mereka yang memberitahu kami setelah melalui otopsi,” jelas Basori.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...