Tutup Iklan X

Kapolresta Baru Datangi DPRD Banyuwangi

Kapolresta Banyuwangi Nasrun Pasaribu (Tengah) Datangi Kantor DPRD Banyuwangi. (Foto: Irham Banyuwangi Hits)
Kapolresta Banyuwangi Nasrun Pasaribu (Tengah) Datangi Kantor DPRD Banyuwangi. (Foto: Irham Banyuwangi Hits)

BANYUWANGI, Banyuwangihits – Kapolresta Banyuwangi yang baru menjabat AKBP Nasrun Pasaribu mendatangi sejumlah pimpinan DPRD Banyuwangi.

Kedatangan orang nomer satu di lingkungan Kepolisian Banyuwangi tersebut disambut oleh . Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara yang juga didampingi sejumlah Wakil ketua di ruang loby.

Tak hanya sebagai ajang perkenalan untuk menjalin sinergitas yang baik, namun dalam kesempatan tersebut juga membahas langkah bersama menekan penyebaran covid -19 di kabupaten ujung timur pulau jawa ini.

Terlebih Banyuwangi merupakan salah satu kabupaten yang jumlah konfirmasi positif covid -19 tergolong tinggi di Jatim

‚ÄúSebagai warga baru selaku Kapolresta Banyuwangi kami bersilaturahmi ke pimpinan dewan untuk menjalin sinergitas dan koordinasi demi terciptanya Banyuwangi yang aman dan kondusif”, jelasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara mengatakan, kunjungan Kapolresta yang baru ke kantor dewan, merupakan kunjugan yang perdana sebagai pejabat baru.

“Sebagai unsur yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) perlu tetap menjaga komunikasi yang selama ini sudah terjalin baik harus terus dijaga”, pungkasnya. (Irham/Her)

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait yang ditemukan ...