Tutup Iklan X

PSHT Raih Juara Umum Kejuaraan Kabupaten Pencak Silat 2021

Pesilat PSHT Raih Juara Umum Kejurkab IPSI Banyuwangi, Jumat (12/11) Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIGHITS.ID –Kontingen Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Banyuwangi berhasil meraih juara umum dalam Kejuaraan Pencak Silat kabupaten antar perguruan di Padepokan PSHT Dusun Trembelang, Desa/Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur pada 10 – 12 November 2021.

Sekretaris Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Banyuwangi Hidayaturahman mengatakan, para pesilat PSHT berhasil meraih 5 emas, 1 perak dan  5 perunggu dengan mengumpulkan  27 poin. Peringkat dua atau Runner Up PS Suaka Pasung Laksa (SPL) Banyuwangi, meraih  23 poin  atau  4 emas, 2 perak dan 3 perunggu.

“Selanjutnya Pengkab IPSI akan melakukan pemanggilan kepada pesilat yang meraih juara dan hasil pemantauan lembaga pelatih untuk mengikuti program kegiatan pemusatan latihan atau Training Centre untuk persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VII Tahun 2022,” jelas Sekretaris IPSI yang akrab disapa Dayat.

Dalam Kejurkab antar perguruan se-Kabupaten Banyuwangi, panitia juga memilih pesilat terbaik putra Edo Novandriansyah daru PSHT kelas C Putra. Setelah di final mengalahkan Firman Odi Afian dari Persinas  ASAD.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...