Tutup Iklan X

Satgas Covid 19 Pesanggaran Kembali Gelar Operasi Masker dan Yustisi

Satgas Covid 19 Kecamatan Pesanggaran saat Gelar Operasi Masker dan Yustisi Warga, Selasa (09/11) Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Terus tingkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona Covid 19, Satgas Covid 19 Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, gelar operasi masker dan Yustisi, Selasa (09/11/21). Selain hukuman push up, warga yang belum vaksin diarahkan ke Puskesmas untuk vaksinasi.

Usai operasi digelar, Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi menjelaskan, operasi masker dan yustisi di depan Kantor Kecamatan Pesanggaran bersama TNI, Polri, Satpol PP, sasaranya yakni pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

“Untuk pengedara yang tidak disiplin protokol kesehatan, langsung kami beri hukuman push up agar ada efek jera,” kata AKP Subandi yang juga bagian dari Satgas Covid 19 Kecamatan Pesanggaran.

Kapolsek Pesanggaran menambahakan, selaian memberi masker pada pengguna jalan yang tidak memakai masker. Pihaknya juga melakukan operasi pengecekan vaksin terhadap pengguna jalan.

“ Kalau kita prikas belum vaksin, langsung kita arahkan ke Puskesmas Pesanggaran untuk vaksinasi, ” imbuhnya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...