Tutup Iklan X

Sruduk Mobil Avanza dan Mencoba Melarikan Diri, Akhirnya Mobil Carry Ditabrak Kijang Innova

Dua Unit Mobil Carry dan Kijang Innova saat di Lokasi, Usai Terlibat Kecelakaan Beruntun. (Foto : Mbah Din Banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID – Nasip apes menimpa Mobil Jenis Carry yang melintas di Jalan Raya Jember-Genteng, tepatnya di wilayah Wadung Kamidin, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (17/10/21). Usai mencoba melarikan diri, lantaran panik telah menabrak Toyota Avanza, mobil Bak terbuka tersebut malah ditabrak Kijang Innova.

Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Polresta Banyuwangi, saat dikonfirmasi perihal laka lantas tersebut membenarkan. Bahwasanya kecelakaan beruntun yang melibatkan 2 mobil pribadi dan 1 mobil Pikc Up jenis Carry terjadi pada pukul 15:06 WIB.

“ Kecelakaan beruntun ini melibatkan tiga mobil yakni, Toyota Avanza, bak terbuka mobil Carry, dan Kijang Inova. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, “ kata Bripka Aries Prasetiyanto Kanit Lantas Polsek Kalibaru.

Masih Bripka Aries Prasetiyanto, sedangkan kronologi kecelakaan dari keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil Carry dan Avanza berjalan beriringan dari arah barat ke timur. Namun mobil carry tiba-tiba menabrak mobil Avanza. Diduga sopir takut, akhirnya menghindar untuk mendahului dari sebelah kanan.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...