Tutup Iklan X

Tak Menunggu Tahun Depan, Michael Edy Hariyanto Langsung Wujudkan Keinginan Ibu-ibu Fatayat di Desa Gitik

Kegiatan Reses Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, S.H., M.H. di Desa Gitik, Rogojampi, Banyuwangi, Senin (06/11)

 

Banyuwangihits.id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi dari fraksi Demokrat, Michael Edy Hariyanto, S.H., M.H. gelar kegiatan Reses Tahap III di Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Senin (06/11/23). Saat sesi penyampaian aspirasi, salah satu perwakilan dari fatayat Dusun Sidorejo ingin kelompok fatayatnya memiliki seragam.

“Kami dari ibu-ibu muslimat. Gini Pak Michael, kami berharap ibu-ibu itu kan pengajian di sini kan banyak, dari fatayat, muslimat. Kami berharap minta seragam,” pinta ibu-ibu bernama Titik.

Tidak perlu menunggu hingga tahun depan, bahkan minggu depan, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi langsung mewujudkan keinginan ibu-ibu fatayat di Dusun Sidorejo itu.

Michael akan memberikan seragam untuk ibu-ibu fatayat yang berjumlah 65 orang tersebut paling akhir pada Hari Jumat depan. Seragam itu nantinya akan dikirimkan melalui Kepala Desa Gitik.

“Tolong Riyan besok ingatkan Hari Jumat datang. Sebetulnya Rabu. Tapi saya nggak mau nanti malah meleset, dikejar-kejar. Saya bilang Jumat. Kalau rabu dateng ya saya kirim Rabu. Paling akhir ya Hari Jumat,” tegas Michael.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...