Tutup Iklan X

Ukir Nama Banyuwangi di PON XX 2021 Papua, Cinta Angelly Khen Bawa Pulang Medali Perak

Cinta Angelly Khen Atlit Sepatu Roda Banyuwangi yang Meraih Medali Perah di PON XX Papua. (Foto : Mbah Din Banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID – PON XX 2021 di Papua rupanya membuat nama Banyuwangi semakin tersohor. Pasalnya, banyak atlit dari Kabupaten yang terkenal dengan Kota Gandrung menorehkan prestasi luar biasa. Salah satunya Cinta Angelly Khen Atlet, atlit sepatu roda tersebut dapat memberikan kado spesial untuk orang tua dan masyarakat Banyuwangi dengan membawa pulang medali perak.

Gadis cantik asal Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Licin berterimakasih kepada segenap pemerintah Banyuwangi yang sudah membantu dan memberikan bantuan kepada dirinya beserta team, serta masyarakat  yang sudah mendukungnya secara moral maupun moril kepada segenap atlet yang berlaga di PON XX di Papua 2021.

“ Atlet yang ada di Cabor Sepatu Roda khususnya di Kabupaten Banyuwangi, harus  terus giat berlatih dan tetap semangat agar dapat menjadi  yang terbaik serta juara,” Ucap Cinta Angelly Khen usai latihan di GOR Tawang Alun Banyuwangi, Rabu (20/10/21).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...