Tutup Iklan X

Wajib Dicontoh, Ikatan Pemuda Persel Bersatu Santuni Anak Yatim-piatu

Pemuda Persel Bersatu bersama Kepala Desa Rejoagung, Kecamatan Srono Mengadakan Kegiatan Gebyar Hiburan Musik dan Santunan Anak Yatim-Piatu, Jumat (6/1). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Kegiatan positif ditunjukkan Pemuda Persel Bersatu bersama Kepala Desa Rejoagung, Kecamatan Srono dengan mengadakan kegiatan gebyar hiburan musik dan santunan anak yatim-piatu, Jumat (6/1/2022).

Kepala Desa Rejoagung Sonhaji mengatakan, bahwa inisiasi berasal dari Pemuda Persel Bersatu yang ingin mengadakan kegiatan gebyar hiburan musik dalam rangka santunan anak yatim-piatu.

“Namun sebelum kegiatan gebyar hiburan musik di mulai, kami bersama pemuda Persel Bersatu menyantuni anak Yatim-piatu,” Kata Kepala Desa Rejoagung Sonhaji.

Dalam pemaparannya diharapkan para Pemuda Persel Bersatu dapat bersinergi dengan Linmas Desa Rejoagun. Untuk saling membantu menjaga kondusifitas dan keamanan disaat hiburan musik berlangsung.

“Kami selaku kepala desa Rejoagung mengajak pemuda Persel Bersatu (PPB), selama kegiatan gebyar hiburan musik berlangsung, saling menjaga kondusifitas,” tambahnya.

Disamping itu TNI dan Polri juga membantu pengamanan terlaksananya hiburan musik yang di adakan oleh Pemuda Persel Bersatu. Orang nomor satu di Pemerintahan Desa Rejoagung berharap, agar acara yang digalangkan para Pemuda Persel Bersatu dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif sampai acara berakhir.(DIN/DIC)

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...