Tutup Iklan X

Indonesia Kalahkan Burundi dalam Laga FIFA Matchday, Skor Akhir 3-1

Hasil Indonesia vs Burundi./Tangkapan layar/YouTube/Sobat Bola

BANYUWANGIHITS.ID – Indonesia berhasil raih kemenangan meyakinkan dalam partai FIFA Matchday kontra dengan Burundi pada hari Sabtu (25/03/23) malam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong memenangi laga tersebut dengan skor 3-1 berkat gol-gol yang dicetak oleh Yakob Sayuri (6′), Dendy Sulistyawan (14′), dan Rizky Ridho (44′).

Sementara itu, satu gol untuk Burundi dibukukan oleh penyerang bernomor punggung 24, Pacifique Niyongabire (51′). Skor 3-1 untuk Indonesia bertahan hingga usai. Kedua tim akan kembali bertemu di tempat yang sama pada 28 Maret mendatang.

Hal ini membuktikan bahwa peringkat bukanlah segalanya, meskipun Timnas Burundi berada di atas Garuda nyatanya Indonesia berhasil mengalahkan dan meraih kemenangan penting dam laga tersebut.

Susunan Pemain

Indonesia: Syahrul Trisna; Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Jordi Amat, Pratama Arhan (Edo Febriansah 68′), Rizky Ridho; Marc Klok (Ricky Kambuaya 90+2′), Rachmat Irianto (Syahrian Abimanyu 46′), Yakob Sayuri (Riko Simanjuntak 70′); Dendy Sulistyawan (Ramadhan Sananta 68′), Stefano Lilipaly (Witan Sulaeman 68′).

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait yang ditemukan ...