Tutup Iklan X

Berkali-kali Terima Keluhan Pupuk oleh Petani, Begini Kata Ketua Demokrat Kabupaten Banyuwangi

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, S.H., M.H. Saat Kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Senin (23/10)

 

Banyuwangihits.id – Petani Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, utarakan keluhan kelangkaan pupuk subsidi, saat kegiatan serap aspirasi masyarakat yang digelar oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, S.H., M.H., Senin (23/10/23).

“Kami minta untuk para petani pupuk dimudahkan. Kita juga mengerti kalau pupuk dijatah, cuma kalau kita minta bantuan tolong dipermudah,” ucap Nining salah satu warga yang ikut kegiatan tersebut.

Usai mencatat keluh kesah petani, Micheal Edy Hariyanto, S.H., M.H., langsung menyampaikan kasus korupsi yang terjadi di Kementerian Pertanian. Spontan pria yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi sangat tidak terima, lantaran uang yang seharusnya untuk kesejahteraan rakyat malah diduga dikorupsi oleh Menteri Pertanian.

“Duit rakyat sepuluh triliun dicopet delapan triliun, ini yang membuat petani semakin susah,” tegas Michael Edy Hariyanto, S.H., M.H.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...