Tutup Iklan X

Diduga Istri Selingkuh, Pria Asal Cluring Nekat Bakar Rumah Sendiri

Kanit Reskrim Polsek Cluring Bersama Anggota saat Menunjukkan serta Membawa Peralatan Rumah yang Belum Terbakar ke Polsek Cluring untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut, Rabu (03/05). Foto : Jaenudin/Banyuwangihits

BANYUWANGIHITS.ID – Dugaan Perselingkuhan seorang istri di Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, akibatkan rumah milik pribadi dibakar oleh sang suami.

Peristiwa tersebut, disampaikan Kapolsek Cluring AKP Eko Darmawan sepulang dari tinjau lokasi rumah yang dibakar suami pemiliknya.

“Kejadiannya sekitar pukul sepuluh siang kurang lima belas menit, kita langsung menugaskan Kanit Reskrim bersama anggota untuk segera ke TKP, ” jawab AKP Eko Darmawan, Rabu (03/05/23).

Kapolsek Cluring menjelaskan, dari laporan anggota di lokasi, pelaku pembakaran adalah Andi Santoso (Suami) pemilik rumah.

Aksi merugikan dilakukan, saat ia mendapat laporan dari anaknya, bahwa sang Siti Nur Rosyidah (istri) selingkuh, ketika ditinggal suami pergi merantau ke Maluku untuk mencari nafkah.

“Dari pengakuan sang anak, ibunya selingkuh ketika ditinggal bapaknya bekerja di Maluku, ” jelas AKP Eko Darmawan.

Pasangan beralamat di Dusun Pandansari RT 03 RW 01, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, memulai cek-cok saat sang suami menanyakan informasi perselingkuhan dari anaknya.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...