Tutup Iklan X

Dua Fokus Tahun Baru Kodim Banyuwangi, Apel Sampai Dzikir

Redaksi Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.ID – Kodim Banyuwangi melakukan dua aksi sekaligus untuk mengamankan Tahun Baru 2023.

Dandim Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan bersama Forkopimda melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2022 dalam rangka pengamanan Tahun Baru 2023 bersama Polri dan instansi terkait.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar instansi sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat pada malam pergantian Tahun Baru 2023

Dandim 0825 menyampaikan bahwa pihaknya TNI khususnya Kodim 0825/Banyuwangi akan selalu mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pergantian Tahun Baru 2023 di Kabupaten Banyuwangi

Pada kesempatan ini Dandim mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga Kamtibmas serta tetap menjaga protokol kesehatan di Tahun Baru 2023.

“Kita semua berharap, semoga malam pergantian tahun berjalan aman dan lancar, tidak ada hal-hal yang menonjol terjadi khususnya di wilayah kita di Kabupaten Banyuwangi ini,” ucap Dandim.

Kapolresta Banyuwangi Kombespol Deddy Foury Millewa  menyampaikan apel gelar ini bertujuan untuk memperkuat soliditas seluruh instansi Pemerintah dan organisasi masyarakat yang terlibat dalam pengamanan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...