Tutup Iklan X

Dua Mantan Gubernur Jatim Bergabung dalam Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran

Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: Tangkap Layar/YouTube Gerindra

 

Banyuwangihits.id – Dua mantan Gubernur Jawa Timur, yakni Imam Utomo dan Soekarwo bergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur (Jatim) capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Imam Utomo menjabat sebagai Gubernur Jatim selama periode 1998-2008. Sementara, Soekarwo atau yang akrab disapa Pakde Karwo itu menjabat pada 2009-2019. Keduanya menghadiri acara Konsolidasi Akbar TKD Jatim di Empire Place Surabaya, Minggu (10/12/23).

Dalam acara tersebut, Ketua TKD Jatim Boedi Soeprajitno mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi bergabungnya Imam Utomo dan Soekarwo dalam TKD Prabowo-Gibran. Menurut Boedi, bergabungnya kedua tokoh tersebut akan menambah kekuatan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim.

“Alhamdulillah ini bukti bahwa TKD Jatim mendapatkan dukungan secara totalitas dari para tokoh-tokoh terbaik di Jatim. Insyaallah dengan kekompakan dan semangat persatuan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran Insyaallah bisa kita buktikan,” kata Boedi.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Bapenda Jatim itu pun menyinggung survei terbaru yang dirilis oleh Indikator. Ia menyebut, keterpilihan Prabowo-Gibran di Jatim selama periode 23 November sampai 1 Desember telah mencapai 53,4 persen. Angka itu meningkat signifikan dibandingkan minggu sebelumnya, yakni 49,0 persen.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...