Tutup Iklan X

HUT Golkar Ke 57, DPD Golkar Banyuwangi Kobarkan Airlangga Hartarto Jadi Capres

Struktur Organisasi dan Kader Golkar Rayakan HUT Golkar ke 57 di Mabes DPD Golkar Banyuwangi. (Foto : Ikhwan Banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID – DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi gelar HUT  Partai Golkar ke 57,  di Pendopo DPD Partai berlambang beringin di Kabupaten Banyuwangi, Minggu (24/10/2021). Dalam serangkain acara yang digelar sejak tiga hari lalu, hari ini merupakan puncak acara HUT yang digelar di Kota Gandrung.

Dalam orasi politiknya Ketua DPD Golkar Banyuwangi Ruliyono mengatakan bahwa HUT Golkar ke 57 ini mengusung tema yang sangat filosofis yakni “Bersatu Untuk Menang”.

“Bersatu untuk menang ini filosofinya tinggi. Jadi kader Golkar ini wajib bersatu. Bersatu ini penting ibarat lidi jika hanya satu itu akan mudah patah, tapi saat kita bersatu maka kita akan kuat,” kata Ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliyono.

Terlebih, kata dia, partai Golkar harus solid, kompak, berakar kuat dalam menyongsong  Pemilu 2024. Golkar harus berani bertarung dan menunjukkan kiprah apik dan memenangkan kandidat yang diusung.

Dia menginginkan Pemilu 2024, Golkar dapat mengusung calon presiden (capres) sendiri yakni Airlangga Hartarto. Pasalnya dalam pemilu sebelumnya, parpol yang memiliki capres dan cawapres sendiri paling diuntungkan.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...