Tutup Iklan X

Jadwal Terbaru Layanan SIM Keliling Satlantas Polresta Banyuwangi

 

Banyuwangihits.id – Satlantas Polresta Banyuwangi memulai kembali layanan Sim Keliling (Simling) usai sempat libur selama lebaran. Bagi masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan SIM, dapat mengurusnya di layanan SIM Keliling.

Layanan Simling akan tersedia di sejumlah wilayah di Bumi Blambangan, yakni di Rest Area Cerung pada Selasa (16/04/24), Kantor Kecamatan Singojuruh pada Rabu (17/04/24), dan di Kantor Kecamatan Siliragung pada Kamis (18/04/24).

Jadwal layanan Simling dimulai pukul 08.00 WIB dan akan ditutup pada pukul 11.00 WIB. Para pemohon diminta melengkapi persyarakat yang meliputi SIM yang masih berlaku, fotokopi KTP, serta surat keterangan kesehatan dan psikologi.

Terkait tarif, untuk SIM A, pemohon dikenakan biaya sebesar Rp80 ribu, sementara perpanjangan SIM C seharga Rp75 ribu. Jumlah tersebut belum termasuk biaya cek kesehatan dan psikologi.

Bagi pemohon yang ingin melakukan cek kesehatan dan psikologi, sudah tersedia di mobil SIM Keliling Satlantas Polresta Banyuwangi.

Untuk diketahui, layanan SIM Keliling hanya menyediakan perpanjangan SIM. Untuk permohonan SIM baru, masyarakat harus datang ke Satpas SIM di Banyuwangi. (IND/DIK)

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...