Tutup Iklan X

Kapolsek Songgon Monitoring Langsung Warga Isoman ke Isoter  

Satgas covid Kecamatan Meninjau Secara Langsung Tempat Isoter di Kecamatan Songgon. (Foto : Istimewa)

 

Kapolsek Songgon Iptu Eko Darmawan saat dikonfirmasi perihal pemindahan warga Isoman ke Isoter, membenarkan perihal pemindahan tersebut. Pihaknya bersama satgas covid kecamatan memantau secara langsung, perihal pemindahan warga, tentunya dengan penerapan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid 19 secara ketat.

“ Pemindahan warga Isoman di Isoter dilakukan guna mempermudah monitoring kasus covid di wilayah kecamatan, agar terus dapat kami tekan. “ Jawab Iptu Eko Darmawan yang juga Satgas Covid Kecamatan Songgon, Jumat (20/08/21)

Iptu Eko menambahkan,  dalam pemindahan ini kita juga melibatkan seluruh komponen Satgas Covid kecamatan meliputi, Danramil Songgon, Camat, Kepala Desa Sumberbulu, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kanit Intel Polsek songgon Aipda Rudi W.

“ Kali ini Isolasi Terpusat berada di Dusun Jajangan RT tiga RW satu, Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, “ imbuhnya

Masih Kapolsek Songgon, dengan hadirnya Isoter diharapkan angka positif covid 19 di kecamatan Songgon dapat terkontrol dan ditekan. Pasalnya semakin angka covid kecil, pastinya pandemi ini dapat segera selesai dan masyarakat dapat hidup normal kembali seperti sebelum pandemi melanda Bangsa Indonesia.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya...